Produsen Alat Lab Mettler Toledo

Produsen Alat Lab Mettler Toledo

Saat ini alat laboratorium sangat diperlukan untuk menunjang kebutuhan peneltiian, oleh karena itu betapa pentinya suatu alat alatlaboratorium untuk menginkatkan kinerja suatu bahan-bahan kimia. Salah satu yang menjadi trend saat ini yaitu Mettler Toledo Indonesia. Perusahaan dan produsen internasional terbesar untuk timbangan dan instrumen analisa pada penggunaan di laboratorium, industri, dan retail. Harga dijamin bersahabat dan barang berkualitas sehingga anda bisa membelinya dengan sangat aman karena diberikan juga service after of sales sehingga anda bisa bertanya seputar Mettle Toledo.

Terdiri dari 2 type yaitu portable dan langsung, dapat disesuaikan untuk mencakup alur kerja analisis lengkap. Tambahkan penyesuaian penghitungan, nilai nominal, batas deviasi, instruksi dan lainnya. Intrumen selanjutnya tidak hanya akan mengukur sampel, namun juga menghitung hasil akhir. Tak kalah penting dari analisana kualitatif dan kuantitatif suatu senyawa obat adalah pengemasan produk. Industri farmasi memiliki standar kualitas paling ketat untuk suatu alasan. Produsen harus memastikan jumlah blister pack yang tepat dikemas dalam setiap karton dan semua karton berisi leaflet informasi produk.

Checweighing adalah alat yang sangat efektif, digunakan sesuai dengan program kontrol kualitas yang dirancang dengan baik. Dengan memasang checkweigher yang dirancang khusus untuk produksi farmasi, produsen dapat memastikan semua produk diperiksa untuk kelengkapannya. Antarmuka yang mudah digunakan membantu memastikan pemrosesan yang cepat dan bebas dari kesalahan. Oleh karena itu untuk memastikan berbagai alat Lab yang disediakan oleh Mettler Toledo yaitu :

1. Timbangan Mettler Toledo Fresh Base

Fresh Base merupakan timbangan supermarket dengan performa yang lebih maju dengan keunggulan yaitu kemudahan dalam penggunaannya . Timbangan ini sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang sangat mudah digunakan. Fitur Touch Screen dalam Fresh Base dilengkapi dengan Software yang sangat mudah digunakan oleh penggunanya. Timbangan ini mempunyai beberapa keunggulan yaitu design yang kokoh, sistem touch screen yang mudah digunakan, serta mudah dibersihkan.

2. Vaisala Humidity dan Temperature

Keakuratan dan stabilitas DMT345 dan DMT346 disebabkan oleh fungsi kalibrasi otomatis yang unik, yang dikembangkan oleh Vaisala. Fitur ini memungkinkan pemancar untuk melakukan kalibrasi dan penyesuaian dengan sendirinya saat proses yang diukur berjalan. Jika akurasi pengukuran tidak dikonfirmasi, koreksi dilakukan secara otomatis. Prosedur ini sangat cepat dan koreksi sangat kecil sehingga tidak menimbulkan gangguan, memastikan pemeliharaan dan kinerja tinggi.

3. Weighing Platform PBA426 Mettler Toledo

Platform PBA426 adalah solusi timbangan yang kuat, tahan lama, dan ekonomis untuk berbagai tugas penimbangan. Rangka terbuat dari stainless steel, dan loadcell memastikan masa pakai yang lama dan juga bila digunakan di lingkungan basah (IP65 / IP67). Desain platform yang terbuka dan kokoh, dibangun sesuai dengan standar higienis dan mendukung pembersihan yang cepat, menyeluruh, dan mudah. Seri platform ini sangat cocok digunakan pada pabrik pemrosesan bahan kimia dengan kebutuhan daya tahan, kebersihan tanpa kompromi dan perlindungan yang baik terhadap dampak air , kelembaban dan kondensasi.

4. UV VIS Spektrofotometer Mettler Toledo

Spektrofotometer UV/VIS Mettler Toledo mengukur warna dalam transmitans diberbagai skala dan nomor warna berbeda dalam hitungan detik. Ruang bench yang berharga dihunakan secara optimal karena jejak lingkungan intrumen yang sedikit. Kombinasi UV/VIS dan analisis warna membuat kolorimeter terpisah tidak sesuai lagi. Melalui skala warna yang ditetapkan, warna pada sample di ukur dengan perlakuan matematis spektrum sampel. Deskripsi warna yang tepat dan lengkap diekspresikan dalam skala warna tiga dimensi.

5. Vaisala HMT 120 dan HMT130

Pemancar HMT120 dan HMT130 menggabungkan teknologi Vaisala HUMICAP yang mengukur kelembaban relatif secara akurat dan andal. Sensor VaisalaHUMICAP tahan terhadap debu dan sebagian besar bahan kimia. Permukaan penutup yang halus membuatnya mudah dibersihkan. Bahan timbangan tersebut harus dipastikan aman untuk area yang berhubungan dengan bahan kimia (Hazardous area). Salah satu timbangan platform yang bisa digunakan untuk menimbang bahan-bahan dalam pembuatan hand sanitizer yaitu Mettler Toledo.

Diterbitkan oleh Sumber Aneka Karya Abadi

Saka.co.id adalah distributor yang menjual peralatan medis seperti ph meter, Liquid Dispenser, MicroPipette, dan lain sebagainya. Sebagai salah satu distributor resmi produk Memmert, Hach, Kern, Thermo Fischer (Orion), Velp, Julabo, KNF, Criterion, Nabertherm, Beckman Coulter, Sauter, Optika, Orbisphere, Polymetron, Hanil, dan Hirschmann. Kami juga berdedikasi untuk memberikan after sales service untuk setiap produknya. Jadi, Anda bisa bertanya seputar produk kami sebelum membelinya.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai